Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
Info FILM NASIONAL

5 CM Mulai Syuting, Semua Pemain Naik Gunung Tanpa Helikopter

5 CM Mulai Syuting, Semua Pemain Naik Gunung Tanpa Helikopter

Cerita setelah mengumumkan pemilihan Fedi Nuril sebagai pemeran Genta, tim produksi film “5 CM” yang dimotori oleh Soraya Intercine  ini pun mulai bergerilya melakukan syuting di kota Malang. Menurut akun twitter @5cmthemovie semua pemain yang melakukan perjalanan dari Jakarta dengan menaiki kereta Mataramaja akan melakukan pendakian di gunung Semeru secara langsung.

“Film 5 cm tayang hanya di bioskop 12.12.12!!! Semua pemain naik gunung, gak ada yang instan, gak ada yang naik helicopter,” tulis akun twitter resmi film “5 CM” tersebut.

Sama seperti proses pengambilan gambar di kota-kota lain, sesi syuting film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Donny Dhirgantoro ini juga menarik perhatian masyarakat sekitar. Bahkan pada saat pengambilan gambar di Stasiun Kota Baru, para aktor dan aktris film ini banyak dimintai foto bersama oleh warga yang kebetulan tengah berada di sekitar Stasiun tersebut.

Film “5 CM” disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Herjunot Ali (Zafran), Raline Shah (Riani), Fedi Nuril (Genta), Igor Sykogi (Ian), Denny Sumargo (Arial) dan Pevita Pearce (Dinda). Ketika ditanya kenapa tanggal tayangnya lama, tim produksi lewat akun twitter @5cmthemovie pun menjawab, “Lama banget tayangnya karena mau dibikin bagus. Sebuah film yang bagus pasti ada process persiapan dan shooting yang matang”.

"Tanggal 17 Agustus, di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya." end quote 5cm.

(RD)





Image: Twitter 5 CM The Movie
/Pevita Pearce
Untuk tetap terupdate kapanpun & di manapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  1. queen-of-love

    gw ud baca niy novelnya keren coy,kudu nonton niy.. yg kaya gini yg harus'a di tonton ahaha

  2. novach

    wah keren banget... biasanya artis banyak maunya... tapi ini nggak sama sekali,,, apa karena belum terlalu terkenal ya???

Tulis Komentar
    • Satu permintaan dari pabrik sepatu Adidas Indonesia…

      alfian.hamdani       570 kali

      Kalo gue sih taunya Adidas tuh ya pakenya doang, ga urusan dengan masalah pabrik dan segala macem, apalagi yang hubungannya dengan peraturan pemerintah. Tapi taunya ngaruh ya? Dari yang gue baca sih gitu. Bosnya pabrik Adidas Indonesia, Hendrik Sasmita, bilang mudah2an kebijakan Jokowi seudah jadi presiden lebih bisa mikirin pabrik2… selengkapnya