Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
ceritamu

HIBURAN : Ada Hantu Kasih Kesaksian Kasus Michael Jackson

Ada Hantu Kasih Kesaksian Kasus Michael Jackson

Ga salah emang sih kalau kita percaya emang ada dunia lain di sekitar kita. Banyak orang yang ga percaya tapi toh ujungnya pada ngerasain kehadiran makhluk yang ga kasat mata ini. Tapia pa jadinya ya kalau yang dateng itu hantu sekelas Michael Jackson? Michael Jackson yang kasus meninggalnya masih jadi kasus ini emang menyisakan misteri. Banyak yang bilang kalau arwahnya ga tenang soalnya nih kasusnya juga belum beres. Kematian dia emang jadi misteri dan salah satu dokter pribadinya terpaksa harus mendekam di penjara karena diduga nih salah menyuntikkan obat ke tubuh artis papan atas ini.

 

 

Kasus persidangannya sendiri emang sudah dimulai. Banyak saksi yang dihadirkan. Tapi kayaknya ga pernah ada yang ngundah saksi dari arwah Michael Jackson deh ya. Aneh banget deh, setelah kematian dia yang 4 tahun yang lalu itu, ada kabar kalau arwahnya ini memberikan kesaksian tentang kematiannya dari dalam kubur. Haduh..emang beneran ya kayak gitu? Kesaksian arwah Michael Jackson ini katanya diungkapin oleh Brenda, istri Lionel Richie yang katanya nih punya kekuatan supranatural gitu deh. Dia mengatakan kalau sebenarnya nih, kasus Michael Jackson ini bukan karena kesalahan Conrad Murray, dokter pribadi sang artis tetapi karena kecelakaan yang terjadi pada Michael Jackson.

 

 

Sudah tentu ya kesaksian ini bakalan menguntungkan banget buat dokter pribadinya karena kesaksian ini sekaligus mematahkan tuduhan kalau dia yang merencanakan kematian Michael Jackson. Saya heran deh, emangnya kesaksian ini beneran bisa dipertanggungjawabkan? Bisa aja kan ada yang ngaku-ngaku bisa mendengar kesaksian arwah tapi ternyata bohong. Siapapun kayaknya ga bisa memastikan juga kalau arwah itu beneran arwahnya Michae Jackson. Yang jelas nih, kayaknya Michael Jackson udah tenang disana, atau malahan lagi sedih karena ngeliat nasib anak-anak yang ditinggalkannya. Pengacara Michael yang ga percaya sama hal gaib tentu aja menolak kesaksian aneh dan diluar nalar ini. Semuanya harus diputuskan sesuai fakta bukan sesuai hal yang tidak bisa dibuktikan kebenaranya. Setujuh kalau tentang hal ini deh! Semoga kasusnya segera terungkap ya.

  1. sesa.talita

    Iya, aku udah baca cerita ini, aneh tapi gimana gitu..

Tulis Komentar
    • Satu permintaan dari pabrik sepatu Adidas Indonesia…

      alfian.hamdani       420 kali

      Kalo gue sih taunya Adidas tuh ya pakenya doang, ga urusan dengan masalah pabrik dan segala macem, apalagi yang hubungannya dengan peraturan pemerintah. Tapi taunya ngaruh ya? Dari yang gue baca sih gitu. Bosnya pabrik Adidas Indonesia, Hendrik Sasmita, bilang mudah2an kebijakan Jokowi seudah jadi presiden lebih bisa mikirin pabrik2… selengkapnya