Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
ceritamu

TECHNO : Aplikasi Edit Foto Camera Effects Pro, Simpel dan Berkesan

Aplikasi Edit Foto Camera Effects Pro, Simpel dan Berkesan

Buat para pengguna Nokia Asha kayak aku, belanja gratis lewat OVI Store pastinya bikin seneng sekaligus bingung. Seneng tentunya karena banyak aplikasi keren dan berguna yang dilepas tanpa memungut biaya sepeserpun alias gratis. Tapi disamping seneng, aku juga bingung dari banyak aplikasi mana yang unik dan istimewa untuk aku pilih dan disimpan di ponsel Nokia Ashaku. Buat siapa saja yang butuh aplikasi edit foto, aplikasi ini aku rekomendasikan banget buat dimiliki. Nama aplikasi ini adalah Camera Effects Pro. Meskipun biasanya embel-embel Pro meminta bayaran dari aplikasi yang diunduh, namun aplikasi ini gratis kok.

Aplikasi Camera Effects Pro menurutku simpel dan pas banget buat edit foto amatir. Dengan menu sederhana yang gak ribet, aku bisa sulap foto dan gambar yang aku punya jadi lebih spesial. Dengan kapasitas kecil cuma 0,33 MB aja, aplikasi ini gak bikin berat dan menuh-menuhin memory ponsel Nokia Ashaku. Camera Effects Pro mempunyai banyak kelebihan yang aku suka. Pertama, aplikasi ini punya 20 efek foto yang unik dan macem-macem. Dari 20 efek foto ini aku bisa pilih satu atau bahkan lebih untuk kuaplikasikan ke foto dan gambar yang aku pilih. Efek foto ini menurutku udah lengkap banget dan bisa mengakomodir kebutuhan dan kesukaanku. Efek-efek ini unik dan sebagian gak bisa aku temuin di aplikasi edit foto lain. Kelebihan kedua adalah proses edit foto yang singkat, gak ribet dan hanya butuh proses singkat.

Karena kapasitasnya yang juga ringan, proses editingnya juga jadi gak butuh loading lama, asyik kan.

Aplikasi Camera Effects Pro ini mungkin hanya punya beberapa kekurangan aja. Kekurangan pertama mungkin ada pada pengaturan fitur border, frame dan insert text yang gak bisa kutemukan di aplikasi ini. Memang bukan kebutuhan utama sih, tapi kan kadang aku juga pengen masukan ketiga fitur itu di foto. Tapi karena aplikasi ini memang mengusung konsep simpel dan instan jadi menurutku gak masalah dan tetep worthed buat diinstal.

Tulis Komentar
    • Tas The Sak tuh kalo di luar…

      noviana       299 kali

      Aku suka deh lihat tas rajutan, soalnya suka mikir pasti bikinnya susah hihih dibikinnya kan pake tangan gitu ya, pasti aja bikin bosen, aku sih yg bakalan bosen kalo disuruh bikin tas rajut gitu, tapi untungnya masih banyak orang yg ga gampang bosen bikin tas rajun nan cantik. Mungkin karena… selengkapnya