Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
ceritamu

HORROR : Kabur dari Asrama

Kabur dari Asrama

Di asrama sekolah, ada banyak kisah seram yang dialami oleh hampir setiap penghuninya. Namun Pak Harso selalu mengingatkan bahwa itu akibat dari rasa ketakutan berlebihan. Makanya, supaya tidak dihantui oleh perasaan-perasaan semacam itu, anak-anak selalu diingatkan untuk baca doa dan rajin sholat. Namun yang namanya usia remaja, mereka sering mengabaikan anjuran tersebut.

Bahkan selalu cari-cari alasan untuk menghindari kewajiban tersebut. Jadi, wajar jika Pak Harso membiarkan saja keluhan anak-anak perihal hantu-hantu yang bergentayangan di dalam asrama.

Apalagi yang sering mengeluh adalah Yoyok, anak paling nakal di asrama. Dia memang terkenal bandel dan sering kabur dari asrama. Seringnya, dia memanjat tembok ketika pulang kemalaman. Nah, malam itu dia nekad mau kabur lagi dan mengajak temannya Rinto. Namun, ajakan tersebut ditolak karena Rinto enggan dan sedang mengerjakan tugas bersama Adi. Merasa kesal, Yoyok pun membanting pintu kamar dan memutuskan untuk kabur sendirian. Waktu hendak memajat tembok, tiba-tiba dia melihat sosok di atasnya. Nah, rupanya ada yang mau kabur juga, dasar nggak mau ngajak-ngajak, begitu pikirnya. Yoyok pun memanggil setengah berbisik, tapi sosok tersebut nampaknya tidak mendengar atau mungkin takut ketahuan dan segera melompat. Bugh! Terdengar suara seperti benda berat jatuh ke tanah. Yoyok kaget dan bergegas menyusul memanjat ke atas. Dari atas tembok, ia melihat sosok tersebut tergeletak tengkurap. Dilihatnya ada cairan kental yang mengalir, mungkin darah. Akibat panik dan ketakutan, Yoyok mengurungkan niatnya untuk turun menyusul. Ia segera turun kembali ke gedung asrama. Dihantui ketakutan, ia bergegas masuk ke kamar di mana Rinto dan Adi masih mengerjakan tugas. Mereka berdua kaget melihat kehadiran Yoyok yang tiba-tiba masuk dan berbaring di kasur.

Keesokan harinya, Yoyok bangun kesiangan. Kamarnya sudah sepi. Cemas karena bakal didamprat Pak Harso, ia mencari seragam sekolahnya di lemari. Tapi lemarinya telah kosong. Sementara itu, cuaca mendung membuat suasana asrama jadi semakin lengang. Yoyok yang bingung pun berlari keluar kamar. Tapi suasana telah sangat sepi dan redup. Tanpa sadar Yoyok berlari terus ke lorong-lorong asrama. Tidak ada orang sama sekali.

Bahkan petugas kebersihan pun tak ada yang terlihat. Saat itulah Yoyok teringat dengan kejadian semalam, ia memutuskan untuk keluar dan memanjat tembok sekali lagi. Saat itulah dia tersadar kalau ia tidak sedang di asrama. Yoyok sedang berada di tempat yang mirip dengan asramanya namun tanpa tembok yang yang mengelilingi. Dan saat ia menoleh ke belakang, nampak orang-orang yang seperti baru saja menghadiri sebuah pemakaman, beserta kedua orang tuanya yang berjalan lunglai.

  1. Belum ada komentar
Tulis Komentar
    • Citra Wakame bisa 3x mencerahkan kulit, apa…

      mira       177 kali

      Gue sih belum sempet nyobain pake Citra Wakame, cuma denger dari temen sih kalo Citra Wakame tuh bisa 3x mencerahkan kulit dibandingkan dengan Citra lainnya. Kok bisa kaya gitu ya? Maksudnya ngeluarin produk baru buat ngejelekin produk lama, kan kasihan yang udah pada pake produk yang lama. Kadang gue juga… selengkapnya