Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
ceritamu

HIBURAN : Kawini Istri Orang Bagian Ritual Gaib Arya Wiguna?

Kawini Istri Orang Bagian Ritual Gaib Arya Wiguna?

Saya rada heran lihat kelakuan Arya Wiguna setelah menjadi artis dadakan. Makin menjadi-jadi saja ulahnya terutama soal mengejar perempuan. Bahkan, saya baca di media, judulnya begini: Arya Wiguna Demi Tuhan Tak Mundur Kejar Karina Ranau.

Ya ampun, Karina itu kan istri orang, masih status istri Epy Kusnandar. Lama kelamaan saya mulai setuju dengan pernyataan Adi Bing Slamet yang pernah bilang kalo Arya Wiguna ini penerus Eyang Subur. Soalnya da kemiripan ‘modus’ antara Arya Wiguna dan Subur dalam urusan wanita.

Saya malah berpikir begini, jangan-jangan keinginan Arya mendapatkan Karina Ranau adalah bagian dari ritual agar supaya kekuatan gaibnya makin paten. Soalnya, saya pernah mendengar cerita bahwa seorang dukun yang punya istri banyak kesaktiannya akan makin hebat.

Buktinya sampe sekarang Arya masih ngotot mendekati Karina, padahal dia sudah tahu siapa wanita itu sesungguhnya. Karina malah mengaku ke media kalo Arya masih suka menelpon dirinya dengan kalimat-kalimat merayu. Entah ini benar atau tidak, yang saya bingung ada pernyataan Karina bilang begini:

“Saya sudah bilang, saya sudah punya suami, Arya nggak mundur. Saya bilang saya masih istri orang, kata dia nggak apa-apa, kita berteman baik aja.” Nah loh, kalo begitu Arya sebenarnya cuma ingin berteman baik? Aduh, jangan-jangan Karina yang sengaja membolak-balik fakta agar dirinya selalu diliput media? Kalo menurut kamu gimana, sobat?

  1. Belum ada komentar
Tulis Komentar
    • Satu permintaan dari pabrik sepatu Adidas Indonesia…

      alfian.hamdani       403 kali

      Kalo gue sih taunya Adidas tuh ya pakenya doang, ga urusan dengan masalah pabrik dan segala macem, apalagi yang hubungannya dengan peraturan pemerintah. Tapi taunya ngaruh ya? Dari yang gue baca sih gitu. Bosnya pabrik Adidas Indonesia, Hendrik Sasmita, bilang mudah2an kebijakan Jokowi seudah jadi presiden lebih bisa mikirin pabrik2… selengkapnya