Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
ceritamu

HIBURAN : Maia Estianty 'Tampar' Wajah Ahmad Dhani Pagi Tadi

Maia Estianty 'Tampar' Wajah Ahmad Dhani Pagi Tadi

Maia Estianty tampar wajah Ahmad Dhani, gara-gara apakah kerangan? Ceritanya begini, tadi pagi Maia Estianty jadi bintang tamu program musik Dahsyat ditemani teman duetnya, Mey Chan.

Saat tiba giliran duo grup ini untuk melantunkan lagu, host Dahsyat Deni Cagur dan Olga iseng menggoda Maia dengan menggeser patung gabus bergambar Ahmad Dhani ke arah wajah Maia, seolah-olah wajah Dhani ingin mecium pipi Maia.

Kocak sih, sembari menyanyi beberapa kali Maia menampar wajah Dhani. Untung saja ini bukan kajadian nyata melainkan semacam parodi saja. Saya membayangkan, Ahmad Dhani lagi sarapan bareng Wulan Jameela sambil nonton kelakuan Maia itu di tivi, mungkin saja Dhani tertawa sambil mengunyah jengkol di meja makan.

Aksi Maia di Dahsyat ini menjadi tontonan menarik, mengingat kedua selebriti ini masih sering terlibat perang urat syaraf pasca perceraian mereka. Apalagi belakangan Ahmad Dhani sudah mulai berani memperkenalkan anak hasil hubungannya dengan Mulan Jameela, beberapa orang yang pernah dekat dengan Dhani pun menjadi 'buruan' siapa lagi kalo bukan mantan istrinya, Maia.

Baca juga:
 
Kado Maia Estianty buat Ahmad Dhani ngecewain banget
Al sama Dul pindah ke rumah Maia, El kapan dong? 
Ahmad Dhani masih cinta sama mantannya
Foto kawinan Mulan-Ahmad Dhani jebakan betmen banget 
Dicari Ahmad Dhani lewat twitter, Jokowi bisa ilang sejuta lebih dukungan dong

  1. Saeful.Anhar

    itu mah kerjaannya tim kreatif dahsyat aja ... bikin pertanyaannya juga aneh ? pilih mana musisi berjenggot atau musisi sayang anak ?

  2. clen

    wah pasti namanya juga maia cuma bercanda ajak kok yang pastinya dia juga begitu loy heheheh

  3. Algi_gatot

    ahhh namanya juga becanda, toh itu gambar doang suka ada ada gajah..hehee

Tulis Komentar
    • Gak tau deh OB herbal itu khasiatnya…

      retno       133 kali

      Yang namanya sakit itu mesti diobati, demi kelangsungan hidup, walaupun sakite cuma batuk, tapi nek ndak diobati yo tetep ae menyiksa rasane. Dari jaman e aku kecil, sekitaran beberapa puluh tahun lalu hohoho.. 20 taunan deeeh. Nek aku sakit batuk itu di racikne jamu2 tradisional, eh jamu dari alam semesta.… selengkapnya