Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
ceritamu

Cinta : Menggoda Tanpa Kata-kata

Menggoda Tanpa Kata-kata

Menggoda lawan jenis itu tidak perlu selalu dengan kata-kata. Apalagi sebagai cewek, kita sering mendengar adanya anggapan bahwa pamali buat cewek untuk ngomong duluan ke cowok kalau dia tertarik sama si cowok. Tapi trus gimana dong kalo kamu tertarik cowok tapi takut untuk melanggar stigma yang ada? Bisa saja kok. Tidak perlu banyak kata-kata, coba aja deh cara cara ini:

  1. Cobalah kamu berpandangan mata selama lebih dari tiga detik dengan cowok yang menarik. Jangan pernah meremehkan pandangan mata. Ini adalah cara kamu menunjukkan bahwa kamu tertarik sama dia. Tapi jangan kamu memandangi terlalu lama. Setelah hitungan detik ketiga, alihkan pandanganmu. Tapi kalau kamu memang punya keberanian lebih, lakukan itu sekali lagi. Dijamin cowok itu tahu kalau kamu tertarik sama dia dan mungkin dia bakalan mendapatkan keberanian lebih untuk mendekati kamu.
  2. Kalau kamu akhirnya berhasil dapat waktu untuk bisa kenalan lebih dekat dengan cowok yang kamu sukai, pastikan saja bahasa tubuhmu akan menggambarkan ketertarikan kamu. Ketika ia bicara, condongkan tubuhmu ke arahnya. Bahasa tubuh macam ini akan menunjukkan bahwa kamu memberikan perhatian sepenuhnya ke dia dan kamu tertarik sama apapun yang dia bicarakan. Kalau kamu terlihat tertarik dan ia jadi semakin terbuka, maka kamu bakalan bisa tahu dia lebih dalam lagi dan dia akan semakin tertarik sama kamu karena egonya tersalurkan.
  3. Tersenyumlah… Tersenyum akan membuatmu bahagia dan tersenyum juga akan membuat kamu tampak lebih menarik lagi. Dengan memberikan senyuman yang tulus, kamu bisa membuka pembicaraan yang lebih ceria sehingga waktu bersama kalian bisa terasa lebih berkualitas.
  4. Sentuhlah tangannya. Carilah kesempatan ketika kamu sedang bercanda. Sentuh tangannya pelan ketika sedang tertawa. Kontak fisik sekecil apapun akan membuat cowok jadi semakin tergila-gila. Tapi pastinya kamu jangan terlalu banyak melakukan ini. Bisa-bisa si cowok malah merasa kamu terlalu agresif. Sentuhan pun harus terasa seakan kasual dan bukan terlalu memaksakan keintiman lebih. 

  1. Belum ada komentar
Tulis Komentar
    • Pengiriman TIKI lebih murah, tapi layanan JNE…

      wuryan       133 kali

      Berhubung aku sempat beberapa kali menggunakan TIKI sebagai jasa pengantar barang, itupun karena cabang TIKI dekat dari rumah dibandingkan JNE, maka ketika ada tetangga aku yang menanyakan jasa pengantar barang yang pernah aku gunakan apa? Langsung saja aku jawab TIKI, tapi kemudian tetangga aku mengatakan bahwa dia pernah mendengar kalau… selengkapnya