Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
Info MEDIA LOKAL

HIBURAN : Pacar Baru Kristen Stewart

Pacar Baru Kristen Stewart

Setelah beberapa waktu kayaknya dia sangat terpuruk, ternyata dia udah melanjutkan beberapa aktivitasnya lagi lho. Kristen Stewart sepertinya memang baru saja kembali dari keterpurukan selama ini. Sehabis diputuskan oleh Robert Pattinson, ternyat Kristen ga bisa langsung bangkit. Dia menunggu waktu yang lama buat akhirnya bangun dari keterpurukannya. Nah, padahal nih, itu semua kan juga ulah dia ya? Dia sendiri yang main api dengan orang lain. Tahu sendiri paparazzi itu ada dimana saja. Ketika itu diketahui oleh Robert tentu saja Robert menjadi marah dan akhirnya sempat mendiamkan Kristen. Mereka juga mencoba menjalin hubungan lagi tapi tetep aja akhirnya berakhir. Mungkin sulit banget buat Robert buat akhirnya percaya lagi sama Kristen. Hanya mereka deh ya yang tahu soal itu. Yang jelas nih, Robert sekarang ini udah bisa lebih bebas berhubungan sama siapa aja. Saat ini nih, mantan kekasih Kristen Stewart emang lagi digosipin deket dengan cucu mendiang Elvis Presley. Tentu aja ga sulit lah buat Robert dapetin cewek yang dia pengenin. Terus gimana dong sama Kristen?

 

Kristen juga ga kalah dong dengan Robert. Setelah putus nih sama Robert, Kristen ternyata bikin tattoo rahasia ditubuhnya. Ga ada sih yang tahu maksud tattoo itu apa. Tapi kayaknya tattoo itu lebih memperlihatkan suasana hatinya saat itu. Mungkin aja Tattoo itu bertuliskan “Robert aku membencimu” atau lainnya. Ga ada sih yang bener-bener tahu secara jelas kecuali ya yang buat tattoo itu. Saat ini Kristen juga lagi digosipin punya pacar baru. Waduh, siapa nih pacar barunya?

 

Michael Pitt disebut-sebut jadi pacar baru Kristen. Mereka berdua itu tampak duduk bersebelahan saat ngeliat peragaan busana Chanel di bulan ini. Paparazzi emang sempat mengabadikan kedekatan mereka. Pitt yang berumur jauh lebih tua dari Kristen dirasa sangat bisa buat membimbing dan melindungi Kristen. Sayangnya nih, ternyata mereka itu ga pacaran. Mereka itu cuma duduk sebelahan. Parahnya lagi, Michael memang datang ke acara ini sama pacarnya yang seorang model bernama Jamie Bouchert. Kayaknya Kristen ga mungkin bisa menggoyahkan hubungan Michael dan Jamie yang udah terjalin sejak 2005 lalu. Mendingan cari cowok yang single aja deh! Jangan sampe kejadian kemaren terulang lagi!

  1. Belum ada komentar
Tulis Komentar
    • Coklat Beng Beng vs Top, yang menang…

      lilien       188 kali

      Masa sih cuma gara2 beng beng hargana jadi 1500 satu, gue jadi dibeliin top, ah ga adil pisan atuh nya. Padahal temen gw udah janji kalo gw mau nganterin dia ke wc ntar gw dibeliin beng beng. Yaudah gw anterin weh jadinya, tapi na pas gw tagih beng beng na… selengkapnya