Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
ceritamu

Lucu : Tidak Mudik Lebaran

Tidak Mudik Lebaran

Budaya mudik selalu dilakukan masyarakat Indonesia menjelang lebaran. Tapi kali ini Warmad keliatan termenung di depan kontrakannya. Bukan karena sedih ditinggal teman kontrakannya mudik. Tapi karena dia gak bisa mudik karena tugas pekerjaan. 

 

Narto  : “Kenapa kamu Mad, dari tadi kulihat ngelamun terus. Masih bingung mau mudik kapan?”

 

Warmad : “Kayaknya aku gak bisa pulang kampung lebaran ini, Nar”

 

Narto  : “Lha emangnya kenapa? Kamu malu yah pulang ke kampung gara-gara kamu bekas penjahat dan mantan napi”

 

Warmad : “Bukan itu Nar”

 

Narto  : “Lalu apa dong alasannya. Kamu gak punya uang buat mudik”

 

Warmad : “Ada sih uang kalo cuman buat mudik”

 

Narto  : “Apa uangnya kurang banyak?”

 

Warmad : “Iya sih, tapi bukan itu masalah utamanya”

 

Narto  : “Mungkin kamu udah gak punya keluarga di kampung?”

 

Warmad : “Masih punya kok Nar”

 

Narto  : “Mereka gak bisa menerima kamu lagi Mad?”

 

Warmad : “Masih mau kok, pintu rumah tetap terbuka lebar buat kedatanganku”

 

Narto  : “Berarti kamu gak punya kendala apa-apa kan buat pulang kampung. Kita bisa pulang bareng, kampung kita kan bersebelahan. Kalo ada temen di jalan kan lebih enak, bisa ngobrol jadi gak bosen”

 

Warmad : “Sori Nar aku kayaknya emang tetep gak bisa pulang. Karena ada tugas dari bos pas lebaran”

 

Narto  : “Jahat banget sih bosmu, lebaran kan cuman setahun sekali. Masa ngasih tugas pas lebaran. Emangnya gak bisa kamu tolak Mad atau ambil cuti gitu”

 

Warmad : “Gak bisa Nar, soalnya cuman aku yang dipercaya dan ahli, soalnya orang lain gak ada yang berani”

 

Narto  : “Kayaknya tugasmu berat amat, emang tugasnya apaan sih?”

 

Warmad : “Tugasnya gampang sih Nar”

 

Narto  : “Ya apaan?”

 

Warmad : “Tapi kamu jaga rahasia ini jangan sampe ada yang tau yah!”

 

Narto  : “Janji deh kujamin rahasiamu aman. Udah ngomong tugasnya ngapain?”

 

Warmad : “Aku bertugas MEMBOBOL RUMAH KOSONG YANG DITINGGAL MUDIK”

 

Narto  : “Ya ampun Warmad, kukira kamu udah sadar dan kapok masuk penjara lagi!!!”

  1. Belum ada komentar
Tulis Komentar
    • Coklat Beng Beng vs Top, yang menang…

      lilien       194 kali

      Masa sih cuma gara2 beng beng hargana jadi 1500 satu, gue jadi dibeliin top, ah ga adil pisan atuh nya. Padahal temen gw udah janji kalo gw mau nganterin dia ke wc ntar gw dibeliin beng beng. Yaudah gw anterin weh jadinya, tapi na pas gw tagih beng beng na… selengkapnya