Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
Info KONTROVERSI

Berikut Daftar Polwan Cantik

Berikut Daftar Polwan Cantik

Criters beredarnya foto syur Briptu Rani tentu saja membuat banyak orang kaget. Masyarakat tidak menyangka, bagaimana seorang pelindung masyarakat bisa seperti itu. Karena kasus itu, Rani menghilang selama tiga bulan dan bahkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buron.

Namun rupanya bukan hanya Briptu Rani yang melanggar hukum atau nakal. Berikut daftar polwan-polwan cantik yang nakal dan melanggar hukum.

1. Brigadir Dw tertangkap selingkuh

Polwan cantik anggota Sabhara Polresta Medan, Brigadir Dw tertangkap selingkuh dengan rekan kerjanya, Bripka CS. Suami korban yang juga seorang polisi bernama Brigadir AN menggerebek perselingkuhan istrinya itu dibantu warga.

Saat digerebek, Bigadir Dw awalnya tak mengaku. Tapi kemudian Bripka CS ditemukan bersembunyi di kolong tempat tidur. Warga dan polisi yang menangkap basah mereka menghadiahi bogem mentah pada polisi mesum ini.

2. Bripka Sumini pakai sabu

Bripka Sumini merupakan anggota polwan Polres Salatiga. Ia akhirnya direkomendasikan oleh Komisi Disiplin untuk dipecat.

Bripka Sumina ditangkap lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu saat pertugas Resnarkoba Polres Salatiga menggerebek sebuah kos-kosan yang telah masuk target operasi (TO).

Sebelumnya ia sempat kabur dan masik dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) dan bahkan tidak bekerja selama 18 bulan.

Setelah diperiksa polwan cantik ini positif menggunakan narkoba.

3. Iptu R pakai narkoba di diskotek

Polisi menangkap Iptu R karena positif menggunakan narkoba. Dari pengakuan Iptu R kepada polisi, dirinya ternyata sudah mengonsumsi narkoba sejak tahun 2008. Polwan cantik ini bahkan menenggak ekstasi di sebuah diskotek.

Iptu R kemudian menjalani rehabilitasi Pusat Rehabilitasi Penanganan Korban Narkoba Lido (PRPKN Lido), Sukabumi.

4. Briptu Rani, foto syur tersebar

Nama Briptu Rani langsung mencuat lantaran foto-foto syurnya dengan pose seksi dan menggunakan pakaian dalam Bra tersebar luas di dunia maya.

Setelah kejadian itu, Rani sempat menghilang selama tiga bulan dan pada akhirnya dikabarkan telah mendatangi Mabes Polri dengan ditemani keluarganya.

Rani pun dipecat secara tidak hormat tak hanya karena foto syur tapi juga karena sudah meninggalkan pekerjaan selama tiga bulan tanpa pemberitahuan apa pun.

 

Cerita Terkait

  1. Belum ada komentar
Tulis Komentar
    • T-Shirt impor Gildan atau Hanes sudah lama…

      aldino       211 kali

      Banyak orang yang masih berpikir bahwa produk impor itu lebih baik daripada produk lokal, padahal tidak selamanya juga seperti itu. Ada teman saya yang sangat amat menyukai kaos impor sejenis Gildan dan Hanes dan menganggap kedua kaos itu lebih baik daripada kaos lokal, sikapnya yang seperti itu sama saja tidak… selengkapnya