Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
Info PEMAIN SEPAKBOLA

Cristiano Ronaldo Dihadiahi Al Quran

Cristiano Ronaldo Dihadiahi Al Quran

Criters, cerita tentang kecintaan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terhadap agama Islam tampaknya akan semakin kencang. Pasalnya, baru-baru ini diketahui Ronaldo kedapatan menerima sebuah hadiah berupa kitab suci Al-Quran. Kabarnya, mantan pemain Manchester United tersebut, menerima hadiah itu saat melakukan syuting iklan terbarunya di Dubai.

"Cristiano Ronaldo diberi sebuah salinan Alquran usai menyelesaikan syuting iklan komersial untuk perusahaan telepon seluler Arab," seperti dilansir Republika dari 101greatgoals.com.

Kebenaran akan hal ini juga di diperkuat foto-foto yang telah banyak beredar di dunia maya yang memperlihatkan dirinya dihadiahi sebuah Alquran. Sontak, tak sedikit para pengguna Twitter dan Facebook yang langsung men-share momen itu.

Kecintaannya Ronaldo kepada Islam memang sangat menarik perhatian. Mulai dari dikait-kaitkannya lafaz bertuliskan Allah dikepalanya, aksi menolak tukar kostum dengan pemain Israel, sampai rumor ia hapal surat Al Fatihah, menimbulkan banyak pertanyaan apakah pria berusia 28 tahun itu telah masuk Islam atau tidak.

Belum lagi, pengakuan rekannya di Madrid, Mesut Ozil yang menyebut Ronaldo sering menayakan tentang agama Islam padanya, menungguinya Sholat dan mengaji, serta mengingatkan Ozil untuk selalu membaca Bismillah, menambah beberapa fakta jika Ronaldo benar-benar cinta terhadap Islam.

Nah, apakah Ronaldo berpikir untuk pindah agama? Entahlah criters, karena hanya Ronaldo yang bisa menjawab.

Cerita, Info Biografi: Mesut Ozil

Cerita Terkait

  1. Belum ada komentar
Tulis Komentar
    • Nyonya Meneer itu dulunya orang yang sangat…

      latisha       272 kali

      Sekarang ini masih musim ya minum jamu-jamuan? hehehe, aku kira jaman internet gini udah pada minum soda orangnya, ternyata masih ada cerita tentang jamu-jamuan:P Anak muda sekarang kalo ketahuan temennya minum jamu itu bisa di bilang jadul banget, seperti temenku kemaren. Aku ga nyaksiin sendiri, cuma dia aja yang curhat,… selengkapnya