Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
Info PEMAIN SEPAKBOLA

Cristiano Ronaldo Dihadiahi Al Quran

Cristiano Ronaldo Dihadiahi Al Quran

Criters, cerita tentang kecintaan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terhadap agama Islam tampaknya akan semakin kencang. Pasalnya, baru-baru ini diketahui Ronaldo kedapatan menerima sebuah hadiah berupa kitab suci Al-Quran. Kabarnya, mantan pemain Manchester United tersebut, menerima hadiah itu saat melakukan syuting iklan terbarunya di Dubai.

"Cristiano Ronaldo diberi sebuah salinan Alquran usai menyelesaikan syuting iklan komersial untuk perusahaan telepon seluler Arab," seperti dilansir Republika dari 101greatgoals.com.

Kebenaran akan hal ini juga di diperkuat foto-foto yang telah banyak beredar di dunia maya yang memperlihatkan dirinya dihadiahi sebuah Alquran. Sontak, tak sedikit para pengguna Twitter dan Facebook yang langsung men-share momen itu.

Kecintaannya Ronaldo kepada Islam memang sangat menarik perhatian. Mulai dari dikait-kaitkannya lafaz bertuliskan Allah dikepalanya, aksi menolak tukar kostum dengan pemain Israel, sampai rumor ia hapal surat Al Fatihah, menimbulkan banyak pertanyaan apakah pria berusia 28 tahun itu telah masuk Islam atau tidak.

Belum lagi, pengakuan rekannya di Madrid, Mesut Ozil yang menyebut Ronaldo sering menayakan tentang agama Islam padanya, menungguinya Sholat dan mengaji, serta mengingatkan Ozil untuk selalu membaca Bismillah, menambah beberapa fakta jika Ronaldo benar-benar cinta terhadap Islam.

Nah, apakah Ronaldo berpikir untuk pindah agama? Entahlah criters, karena hanya Ronaldo yang bisa menjawab.

Cerita, Info Biografi: Mesut Ozil

Cerita Terkait

  1. Belum ada komentar
Tulis Komentar
    • Satu permintaan dari pabrik sepatu Adidas Indonesia…

      alfian.hamdani       574 kali

      Kalo gue sih taunya Adidas tuh ya pakenya doang, ga urusan dengan masalah pabrik dan segala macem, apalagi yang hubungannya dengan peraturan pemerintah. Tapi taunya ngaruh ya? Dari yang gue baca sih gitu. Bosnya pabrik Adidas Indonesia, Hendrik Sasmita, bilang mudah2an kebijakan Jokowi seudah jadi presiden lebih bisa mikirin pabrik2… selengkapnya