Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
Info FILM INTERNASIONAL

Dibintangi Irrfan Khan, THE AMAZING SPIDER-MAN Rilis Lebih Dulu Di India

Dibintangi Irrfan Khan, THE AMAZING SPIDER-MAN Rilis Lebih Dulu Di India

Sony Pictures India meceritakan hari Senin (14/5) kemarin bahwa mereka akan menayangkan film “The Amazing Spider-Man” pada tanggal 29 Juni 2012, beberapa hari lebih awal dari tanggal rilis Amerika (3 Juli).

Film yang disutradarai oleh Marc Webb ini dibintangi oleh aktor kenamaan asal India, Irrfan Khan (Slumdog Millionaire) sebagai Dr. Ratha, rekan sekerja dari Dr. Curt Connors alias The Lizard yang diperankan oleh Rhys Ifans. Sama seperti film-film Hollywood lain yang rilis di India, Spider-Man juga akan di dub ke dalam bahasa Hindi dan dialek-dialek lain di negara pemilik Bollywood tersebut.

“Setiap franchise film Spider-Man telah memecahkan rekor di semua wilayah dimana ia dirilis. Kami sangat pede kalau penonton India akan menikmati reboot baru dari franchise ini, apalagi karena mereka bisa menontonnya lebih dulu daripada Amerika. Dan juga, film ini ada hubungannya dengan India,” ujar MD Sony Pictures India, Kercy Daruwala. Di tahun 2007, Spider-Man 3 berhasil meraup 680 juta Rupee (US$ 13.6 juta), yang mana pada saat itu, menjadi film Hollywood paling laku menurut Sony Pictures India, hingga rekor tersebut direbut oleh “Avatar” yang meruap $22 juta di tahun 2009 lalu. (RD)




Image: Sony Pictures

Untuk tetap terupdate kapanpun & di manapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  1. ddykoki

    o gitu?bioskop ya?kenapa harus bioskop?aku pngen nonton di tv

  2. Rusli

    jangan salah dengan film yg satu ini , nonton film spiderman tidak ada bosannya ,, gwe selalu tidak terlewatkan dengan film yg satu ini, kenapa aktornya tidak dari indo.., :)) wkwk

Tulis Komentar
    • Saking lebaynya iklan, manekin toko aja happy…

      himura       172 kali

      Mobil Daihatsu Sirion tuh segitu serunya kali ya, maka manekin pun disuruh ikutan seru2an naik tuh mobil. Udah deh, kalo ngomongin iklan jatuhnya pasti luar biasa, kalo emang mau niat serius bahas tentang spesifikasi mobil, itu ngeliatnya jangan dari iklan. Coba cari tau dari banyak info otomotif, biasanya mereka lebih… selengkapnya