Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
Info PENYANYI SOLO

Inilah Ciri Khas Uje

Inilah Ciri Khas Uje

Criters kepergiaan Ustadz Jeffry Al Buchori ke hadapan Sang Khalik secara tiba-tiba membuat masyarakat sangat terkejut. Terlebih lagi Uje biasa ia disapa adalah sosok Ustadz yang sangat dicintai oleh masyarakat. Selain mampu membius masyarakat dengan dakwahnya, Uje juga pandai menyanyi dan terlebih lagi memiliki wajah yang tampan.

Uje memang memiliki ciri khas, setiap berceramah ayah dari Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari dan Ayla Azuhro ini selalu melantunkan ayat-ayat suci Alquran dengan suara merdunya, hingga mampu membuat haru perasaan para jamaahnya.

Dengan kemampuan qori yang dimiliki, cengkok Uje bisa terdengar saat indah saat menyanyikan lagu bernada pop religi. Dia akhirnya memutuskan menggabungkan syiar agama dengan lagu. Suami Pipik ini pertama kali menggelontorkan album religi pada 2007, berisi 10 track, dan bonus track tujuh lagu.

Ada salah satu karya almarhum, yakni sebuah lagu yang didedikasikan untuk istrinya yang salehah, Pipit, berjudul "Bidadari Surga". Jelas, almarhum adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berbakat.

Namun kini Uje telah pergi meninggalkan dunia yang fana ini untuk selama-lamanya. Tapi dia tampak masih hidup karena meninggalkan karya lagu sebagai cahaya yang akan selalu menerangi hati umatnya.
Selamat Jalan Uje, bahagialah di alam sana.

Cerita Info dan Biografi Ustadz Jeffry Al Buchori

 

Cerita Lainnya:

 

 

 

Cerita Terkait

  1. clen

    orang di dunia ini sangat terharu mendengar cerita uje ya allah aku juga ingin sekali meninggal dan menjadi anak yg sholeh

Tulis Komentar
    • Keberadaan Charles & keith atas keberanian Charles

      utari       155 kali

      Waktu jam istirhat di kantor tadi, temen-temen aku heboh banget, ngomongin ada diskon di Charles & keith. Ada yang niat mau beli, sandal, sepatu, tas, kaca mata dan yang lainnya. mereka juga ngajak aku buat ke Charles & keith barengan, biar seru kita berangkat barengan. Tapi aku bilang, aku lagi… selengkapnya