Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off
Info PASUKAN ELIT

Prajurit Marinir TNI AL Jawara Paspampres Fitness Tournament 2013

Prajurit Marinir TNI AL Jawara Paspampres Fitness Tournament 2013

Koptu (Mar) Johan Oktavianus berhasil menjuarai Body Fitness Turnamen Danpaspampres Cup 2013 TNI dan POLRI di kelas 170 cm. Kejuaraan tersebut digelar di Mako Paspampres pada tanggal 29 Juni 2013 lalu.

Disamping itu Koptu (Mar) Johan Oktavianus yang berdinas di Satsiaga Denma Mako Kormar tersebut juga berhasil merebut Juara 3 Bina Raga kelas 170 cm. Atas prestasinya Koptu (Mar) berhak memperoleh uang pembinaan sebesar Enam Belas Juta Rupiah.

Johan demikian panggilan akrab prajurit Marinir ini mengaku sejak tahun 2.000 menekuni olahraga bina raga dan fitness. Johan berlatih 4 kali seminggu setelah pulang kerja di Hardcore Gym Matraman Jakarta Pusat. Dibawah binaan pelatihnya Rahmat Hariyanto, Johan mempersiapkan secara optimal untuk mengikuti Turnamen Danpaspampres Cup 2013.

Koptu (Mar) Johan Oktavianus mangatakan bahwa ia tertarik menggeluti bina raga dan fitness karena olahraga tersebut sangat menuntut kita untuk hidup sehat baik pola makan maupun kegiatan fisik.

Kalau memang dirinya jadi juara itu sebenarnya bukan target utama dari prajurit Marinir TNI AL tersebut. Jawara kontes fitness TNI juga mngatakan olahraga kebugaran macam ini tidak ada batas usia, semua orang bisa melakukannya, asal telaten, ketat berdiet plus latihan fisik akan berdampak bagus untuk penampilan.

Atas prestasi yang cukup membanggakan tersebut karena Johan berhasil mengalahkan tidak kurang 250 atlet bina raga dari kalangan umum dan TNI POLRI dalam ajang turnaman tersebut.

Komandan Detasemen Markas Komando Korps Marinir Letkol (Mar) Andi Rahmat M, memberikan apresiasi dan Uang Reward sebesar Dua Juta Lima Ratus Rupiah pada Koptu (Mar) Johan Oktavianus,   dalam kesempatan Apel Pagi tanggal 1 Juli 2013, di lapangan Apel Denma Mako Kormar.

Sumber: tni.mil.id

Cerita Terkait

  1. Belum ada komentar
Tulis Komentar
    • Pengiriman TIKI lebih murah, tapi layanan JNE…

      wuryan       140 kali

      Berhubung aku sempat beberapa kali menggunakan TIKI sebagai jasa pengantar barang, itupun karena cabang TIKI dekat dari rumah dibandingkan JNE, maka ketika ada tetangga aku yang menanyakan jasa pengantar barang yang pernah aku gunakan apa? Langsung saja aku jawab TIKI, tapi kemudian tetangga aku mengatakan bahwa dia pernah mendengar kalau… selengkapnya