Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Cerita Terkini

Kepala 3 dan Beranak Satu, BCL Tetap Ingin Dibilang Muda

Artis cantik beranak satu, Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL, sudah memasuki usia berkepala 3, yakni 30 tahun. Meskipun demikian, ia tetap ingin selalu tampil dan terlihat lebih muda. "Iye dong, kan aku baru 30 tahun, anak baru satu, jadi masih muda," tuturnya seraya tersenyum. Meski usia semakin bertambah, ibu satu anak itu pun ingin selalu tampil dan terlihat muda di setiap penampilannya. Salah satunya yang terbaru adalah dengan membabat habis rambutnya hingga menjadi bodol atau pendek. "Sekarang aku lagi suka warna-warni neon yang terang begini nih. Biar lebih muda," tambahnya. Semua itu bisa dilihat di kuku jari-jari tangannya yang lentik dan manis. Begitu juga dengan rambut barunya yang super pendek. "Pokoknya semua aku mix and match deh biar cakep. Kalau potong rambut, semuanya mengikuti, mulai dari kuku, make-up, baju, semua menyesuaikan deh," bebernya seraya tersenyum. Kini, pelantun 'Sunny' itu pun mencoba gaya baru dengan warna-warni neon yang cerah, agar terlihat lebih segar dan tampak lebih fresh. "Ini baru namanya jiwa jiwa muda" pungkasnya. (DZ)
Cerita Lainnya
Info Siapa
Cerita dan info Biografi dari Bunga Citra Lestari atau BCL adalah seorang penyanyi sekaligus aktris film Indonesia. Perjalanan hidup dan karir BCL sejak kecil cukup menarik. Masa kecil BCL banyak di habiskan dengan berpindah - pindah tempat tinggal. Dengan alasan satu dan lain hal, dari Jakarta ia pertama diboyong kedua orangtuanya ke Pulau Sumatera, tepatnya ke Palembang, di ibukota provinsi Sumatera Selatan itu, kemudian ia pindah dan menghabiskan masa SMP nya di Lhokseumawe Namggroe Aceh Darussalam. Dari provinsi paling barat Indonesia, ia lalu dibawa pindah lagi ke Semarang, setelah itu, akhirnya ia kembali lagi ke Jakarta. Berkat itu lah, Bunga kanak-kanak yang berpenampilan tomboy, dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda.

Perempuan kelahiran Jakarta 22 Maret 1983 silam pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini, mulai belajar dunia modeling di sekolah modeling John Casablanca. sebelum setenar sekarang, Bunga beberapa kali pernah gagal casting. Nam Baca Selengkapnya ..

(sunting)