Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off

Judika Sitohang

Judika Sitohang
Cerita Terkini

Akhir Penantian Panjang Cinta Judika-Duma Riris

Kedua sejoli berdarah Batak yang kini telah resmi menjadi pasangan suami istri, Judika dan Duma Riris Silalahi patut bernafas lega. Pasalnya, perjalanan kisah cinta, penolakan, lika-liku dan halang rintang percintaan harus mereka lalui terlebih dahulu selama kurang lebih 5 tahun. Maka tak heran bila pernikahan ini bisa dibilang akhir dari penantian panjang jalan terjal menuju bahtera rumah tangga. Berkat buah kesabaran, kegigihan dan pembuktian satu sama lain dua insan yang saling mencinta akhirnya dipersatukan dalam ikatan tali pernikahan. "Kita bersyukur, semua berjalan dengan lancar. Mulai dari pemberkatan hingga resepsi. Kami ucapkan semua rasa terima kasih kami kepada seluruhnya yang membantu dan mendoakan kami, tanpa terkecuali, sekali lagi kami merasa berbahagia sekali," ucap Judika sang rockers yang telah resmi mempersunting sang princess. Tak banyak yang tahu memang kisah cinta merea sudah berjalan selama kurang lebih 5 tahun. Terbukti dengan sebuah lagu yang berhasil ditulis oleh Judika yang berjudul 'Mama Papa Larang untuknya'. Itu semua merupakan curahan hati keduanya karena menjalin hubungan secara backstreet. 'Mama dan Papa tidak suka anaknya pacaran dengan artis. (Kata orang tua Duma), di Balige banyak orang datang dari jauh untuk meminta saya dijodohkan dengan anak atau saudaranya, yang punya status pekerjaan lebih jelas," tutur Duma dengan bijak. Tetapi, berkat kesabaran dan keteguhan hati Duma yang terus berusaha meyakinkan orang tuanya itu, bahwa Judika adalah pria yang tepat untuk mendampingi hidupnya, berbuah manis. ALhasil, ditahun kelima inilah hati orang tua mereka melunak dan mengijinkan sekaligus merestui hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Duma dan Judika sangat percaya dan memegang teguh prinsip bahwa jodoh tidak akan lari ke mana. Kalaupun tidak berjodoh dengan Judika, ia harus siap menerima. Meski begitu, Duma mengakui bahwa Judika adalah pilihan terbaik di antara pria-pria yang pernah ditemuinya. "Kalau dibilang mau mencari yang lebih secara materi dan fisik, tentu banyak. Tetapi, di mata saya, Judika menang karena dia tulus, rendah hati, dan punya jiwa sosial yang tinggi. Dari dia, saya juga belajar untuk selalu bersyukur dan tidak pernah mengeluh," pungkas Duma seraya tersenyum manis. (DZ)
Cerita Lainnya
Info Siapa
Judika atau Judika Nalon Abadi Sihotang yang lahir di Sidikalang, Dairi Sumatera Utara ini, adalah artis penyanyi peraih runner up Indonesian Idol 2. Bakat bernyanyinya sudah tampak semenjak Judika masih duduk di bangku Sekolah Dasar Inpres di Brastagi, dia juga pernah membuat grup vocal bersama Roy (adiknya), Juneidi dan Jonathan (sahabatnya). Judika mendapat job di sebuah hotel berbintang di Brastagi.

Judika merupakan anak ke-6 dari 7 bersaudara, ia menghabiskan masa kecilnya dengan berbagai macam kegiatan. Salah satunya kecil mecoba peruntungan mengikuti ajang lomba nyanyi “Bahana Suara Pelajar” untuk tingkat Sumatera Utara dan menjadi juara pertama sedangkan untuk tingkat nasional dia mendapat juara ketiga. Kemampuan bernyanyinya tidak bisa diremehkan, pada saat audisi Indonesian Idol para juri sangat mengagumi suara Judika dan terbukti memang pantas menjadi nomor dua terbaik setelah Mike.

Judika memulai semuanya dari nol hingga berhasil s Baca Selengkapnya ..

(sunting)