Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off

Lionel Andres Messi

Lionel Andres Messi
Cerita Terkini

Lionel Messi Marah Kepada Wartawan

Meski mencetak gol dan mengantarkan Barcelona menang 4-1 atas Real Sociedad, Selasa (25/9) kemarin, namun ada suatu hal yang membuat striker Lionel Messi marah kepada media di Spanyol. La Pulga -Julukan Messi, menolak anggapan media yang menyebut dirinya marah setelah ditarik keluar oleh pelatih Gerardo Martino.

Hal ini bermula saat Messi yang digantikan Sergi Roberto pada menit ke-81 memperlihatkan gestur yang seakan mengacuhkan pelatih. Sontak, para media pun berasumsi kalau pria Argentina tersebut marah kalau dirinya ditarik keluar. Namun dengan tegas, Messi membantah pernyataan yang ditujukan kepadanya dan mengatakan bahwa semuanya adalah kebohongan dari media tentang situasi yang terjadi.

Sementara pelatih Gerardo Martino juga angkat bicara dengan membela keputusannya mengganti Messi. Ia menjelaskan kalau Messi itu pemain yang tak mau pernah diganti. Namun baginya ini semata-mata tugasnya dalam menjaga kondisi sang pemain. Barca memerlukannya hingga akhir musim, dan rotasi yang dilakukannya hanya untuk kepentingan tim secara keseluruhan.
Cerita Lainnya
Info Siapa

Cerita, Info Biografi dari Lionel Andres Messi dilahirkan di Rosario, Argentina, 23 tahun silam. Ia adalah putra dari pasangan Jorge dan Celia Messi. Sejak umur lima tahun, Messi sudah bermain sepakbola dengan sebuah klub lokal, Grandoli, yang dilatih oleh sang ayah. Messi memang pemain bola berbakat alami, seperti rivalnya saat ini, Cristiano Ronaldo. Olah tubuh dan kelihaiannya menggocek bola bukan hanya didapat dari latihan, namun tumbuh secara naluriah.

Namun tidak seperti Ronaldo yang berfisik sempurna. Messi saat masih kecil mengalami kelainan pertumbuhan. Dirinya divonis kekurangan hormon pertumbuhan yang menghambat tinggi badannya. Alhasil, sampai usia belasan tahun, tinggi badan Messi lebih kecil dua tahun dari teman-teman sebayanya. Dokter pun mengatakan bila dibiarkan, tinggi maksimal Messi hanya akan mencapai 140 sentimeter.

Namun, meskipun demikian, Messi dapat menutupi kekurangannya tersebut dengan bakatnya. Ketika bergabung di tim junior klub ter Baca Selengkapnya ..

(sunting)