Download Aplikasi Ceritamu Hemat Pulsa Off

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Cerita Terkini

Gareth Bale Mulai Didekati Para Sponsor

Menjadi pemain termahal dunia menyingkirkan Cristiano Ronaldo, nama Gareth Bale mulai dilirik banyak produsen peralatan olahraga untuk menjadikannya sebagai ambassador. Salah satunya adalah apparel raksasa asal Jerman, Adidas yang ingin menawarkan kontrak dengan nilai selangit kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Adidas yang juga memiliki kontrak dengan Los Blancos, sebetulnya telah lama bekerja sama dengan Bale sewaktu pria berusia 24 tahun itu sejak ia berusia 16 tahun. Namun kontrak Bale dengan adidas telah memasuki tahun terakhir. Tak ingin kehilangan Bale, Adidas pun bergerak cepat dengan menawarkan kontrak baru dengan pembaharuan nilai kontrak dua kali lipat dari sebelumnya.

Hal ini juga dilakukan Adidas untuk mencegah Bale berpindah ke sponsor yang lain. Pasalnya, terdengar kabar bahwa Nike juga tertarik menjadikan Bale bersama Ronaldo menjadi ikon produk utama mereka. Hanya saja, faktor kemungkinan yang sangat kecil Bale berlaga di Piala Dunia 2014 bersama negaranya Wales, masih menjadi ganjalan Adidas untuk memperpanjang kontrak Bale.



Cerita Lainnya
Info Siapa